Max trading system forex factory


Chaos Trading System Memasuki perdagangan umumnya sepotong kue. Saya secara pribadi menemukan jalan keluar jauh lebih sulit. Tidak kamu Itulah mengapa saya memutuskan untuk segera membicarakan tentang mengambil keuntungan. Tentu saja, kita akan membahas sepanjang jalan masukan sinyal, tapi tolong, temukan di bawah draf pertama dari apa yang saya pahami sejauh ini tentang bagaimana cara mengambil keuntungan. Teknik untuk mengambil keuntungan: - Harga bar tutup di atas garis merah (Teeth) Untuk perdagangan singkat, di pasar yang sedang tren, kita menunggu bar untuk tutup di atas garis merah. Kami ingin harga bar tutup di atas garis, tidak hanya menembus garis merah. Imho, perhentian ini benar-benar bagus untuk pasar yang benar-benar tren dan mungkin untuk kerangka waktu yang lebih panjang dari 30M, yaitu 4H, 8H, 1D. Menunggu tutupnya di bawah garis merah mungkin membuat kita tetap dalam perdagangan, mengikuti trennya. Pada 30M, menunggu situasi itu sering hanya memberi kembali banyak keuntungan ke pasar, tapi saya melihat beberapa peluang bagus dengan itu. Perlu disempurnakan dan dibandingkan dengan sinyal keluar lainnya. - 5 bar berturut-turut dengan warna yang sama Bila AO dan AC keduanya memiliki warna yang sama untuk 5 bar berturut-turut, kami ingin menghentikan 1 pip spread kami di bawah bar ke-5 dan mengarahkan kami berhenti dari bar ke bar sampai disentuh. Saya melihat sinyal ini pada 4H, 8H dan 1D. Tapi saya tidak pernah melihat 5 bar AO dan AC berturut-turut dengan warna yang sama pada 30M. Mungkin maksimal 3 bar. - Garis hijau berhenti Sama seperti garis merah berhenti. Kami menggunakannya saat kami tidak memiliki 5 bar berturut-turut dengan situasi warna yang sama dan saat harga terlepas dari garis. Kami tidak ingin memberikan kembali keuntungan yang banyak, jadi, kita gunakan penutup tutup hijau berhenti. - Sinyal di Arah berlawanan Bila sinyal muncul untuk berjalan lama bila berada dalam posisi pendek, kita menutup posisi kita saat ini. Ini adalah jalan keluar yang paling tidak diinginkan, karena memberi banyak keuntungan. Bergabung pada Okt 2006 Status: Anggota 140 Posting Saya telah mengambil gambar Anda yang menunjukkan entri fraktal singkat Anda dan telah menambahkan di mana Bill Williams, menurut buku terbarunya, akan melakukan perdagangan dan menempatkannya di luar. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari metode perdagangan Chaos di pasar forex yang mudah berubah, dapatkan Chaos Perdagangan Edisi ke-2nya. Ini menjelaskan entri Bearish amp Bullish Divergent Bar yang membawa Anda ke dalam perdagangan lebih cepat. Selain itu, tinjau pedoman untuk entri fraktal. Anda tidak perlu menunggu fraktal dipicu di luar mulut Alligators. Fraktal pertama terbentuk di atas garis merah, namun dipicu DI BAWAH garis merah. Thats semua thats benar-benar diperlukan. Jadi, bahkan jika Anda tidak memasukkan Bearish Divergent Bar di bagian atas grafik, fraktal pertama akan membawa Anda ke perdagangan lebih cepat. Ada juga, mungkin juga ada beberapa iklan Awesome Oscillator, tapi saya tidak bisa membuat grafik cukup baik untuk dilihat. (Omong-omong, Williams sebenarnya tidak menggunakan Accelerator Oscillator lagi.) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) sistem THV, edisi akhir Welcome Traders and Beginners. Saya hadir dan berbagi sistem yang saya susun ke MT4. Ide awalnya berasal dari seorang trader berpengalaman (sejak 1994) namanya di FF ini adalah Turhovach yang usianya sudah 59 tahun (tidak terlalu jauh dari saya, lol). Saya sama sekali tidak memiliki kepentingan komersial terhadap apa yang ditunjukkan di thread ini, kami berada di sini untuk saling membantu. Saya menemukan setup THV sangat mudah untuk mengamati dan bekerja sama dan mulai mendapatkan semuanya bersama-sama di platform MT4 pada bulan oktober 2008. Tidak banyak yang tertinggal dari grafik Turhovach yang pertama, kami menambahkan indikator THV Trix yang merupakan jantung. Dari produk akhir Kami memiliki lebih dari 180.000 unduhan dari ini dan halaman web privat saya sampai cap waktu hari ini (28 September 2009) Harap baca Post 75 dan manual V3 yang sebenarnya sebelum memulai Aturan V4 utama: Entri: Di ​​atas Karang hanya panjang, di bawah Karang hanya sebentar Harga melintasi awan - keduanya Trix saling silang dan memiliki warna yang sama. Konfirmasi tren terbaik dan paling aman adalah cross of the fast Trix pada level nol. Keluar: Trix lebih cepat mengubah warna dan atau sentuhan level resistance yang dikenal dengan baik. Alasan lain untuk mengambil keuntungan bisa. Sentuhan garis tren, garis perlawanan atau dukungan, tingkat psikologi horizontal (00 - 20 - 50 - -80) atau kucing hitam yang melintasi layar Anda Stop Loss: tolong tetapkan stop loss Anda sesuai dengan rencana pengelolaan uang Anda, karena semakin tinggi TF yang Anda jual lebih rendah Anda menetapkan nilai pip dan semakin tinggi Stop Loss, itu juga tergantung pada pasangan mata uang yang Anda trading. Saya menggunakan THV terutama untuk perdagangan kulit kepala tetapi banyak pedagang menggunakannya dalam kerangka waktu yang lebih tinggi. Kami, tim THV membuktikannya hanya pada 1M dan 5M. TF 1M hanya untuk skalping ekstrim dan membutuhkan kemampuan FX yang baik. Inilah satu-satunya peraturan yang lain bergantung pada pengetahuan dasar Anda tentang FX dan perasaan Anda. Terima kasih khusus saya kepada Specialed, TradeWell dan Eddiemiller karena telah mencoba setup beta pertama, Doblece untuk membantu saya dalam masalah kompilasi MT4 V220 dan AK4X untuk membuat saya selalu dalam keadaan baik dan menyarankan untuk membuka thread ini. Dan pada akhirnya Turhovach memepresentasikan bagan dan settingnya di FF dan membuat saya curiga apa yang ada di balik itu dan yang terakhir, istri saya, memberi saya waktu untuk menyelesaikan semua ini. Juga berkat MissPips untuk pengembangan metode perdagangan MTF, kepada Traderathome atas upayanya dalam pengembangan indikator THV Pivot yang kontroversial, kepada Peter D untuk kelahiran indikator Info THV, Caveman untuk pengembangan THV Cavemanager, xux99 Untuk pengembangan inkonditional dari EA THV dan akhirnya ke Stratman untuk indikator grafik mini. Masih banyak lagi terima kasih tapi daftarnya akan terlalu lama. Cobraforexnew. gif Grafik baru dan bersih dengan lebih banyak fungsi dan dukungan suara, THV V4, dirilis: Download template dan manual di bawah Tim THV yang sebenarnya: Doblece, MissPips, Tradewell, Gofer Pips, Special Ed, Cashmeer, SeerEye, Karun, Caveman, Stratman dan Cobra. Kami tidak menawarkan kode sumber sistem karena sudah banyak sistem bebas yang dijual dengan nama lain di Ebay. Siapa yang meminta mereka akan dilarang posting di thread ini. Contoh rencana trading harian yang bagus: Decidence Informatif posting dari trader THV lama: Jack Herer Tolong, jika Anda mendownload THV dan Anda memiliki opini objektif setelah mencoba THV untuk sementara waktu (baik atau buruk) silakan tinggalkan tingkat di sebelah kanan. Sudut atas halaman ini, ini membantu pedagang lain untuk melihat apakah membaca thread memiliki nilai, Terimakasih Jika Anda mengalami masalah dalam mendownload dan memiliki ekstensi seperti. php ubah menjadi. zip atau gunakan Firefox untuk mendownload. Maaf Folks, saya harus pergi untuk sementara, alasan dijelaskan di posting ini: forexfactoryshowpost. Ostcount19888 Perdagangan dengan baik dan seaman mungkin. Gambar yang dilampirkan (klik untuk memperbesar) Bolehkah saya melanggar peraturan sistem saat saya memicu sinyal beli atau penjualan lain A: iya, mungkin tergantung pada keahlian trading Anda. Misalnya perdagangan yang lama setelah menyentuh pertama kali sebuah dukungan penting akan menjadi alasan setelah konfirmasi, namun tidak ada hubungannya dengan sistem. Trading THV Anda harus menunggu semua parameter dikonfirmasi. Terkadang saya melihat sinyal masuk yang jelas dan melakukan perdagangan, setelah beberapa langkah bergerak, perdagangan saya berlanjut dengan pips merah, apa alasannya A: Tidak ada sistem yang sempurna, itulah perdagangan yang perlu ditutup dengan MM yang bagus. Apa itu SL untuk sistem THV A: itu tergantung pada TF yang sedang Anda kerjakan, karena lebih tinggi TF sebagai SL Anda yang lebih tinggi. Anda mungkin menyatakan saya gila tapi saya tidak menggunakan sistem berbasis SL saat memperdagangkan TF favorit saya, yang 1M. Saya kehilangan lebih banyak uang untuk membeli Broker SL daripada di posisi buruk. Saya memiliki 50 pips yang tetap dan SL mental yang saya jalankan secara manual. Dimana saya harus mengatur SL A: Temukan jumlah pips yang anda setujui terlalu banyak tergantung pada MM anda, itu harus selalu disetel beberapa di atas atau di bawah garis Sampr yang penting. Sistem ini tidak menunjukkan bayang-bayang lilin HA, bagaimana saya bisa menunjukkannya A: Dianjurkan untuk memiliki bagan terpisah dengan lilin sungguhan di 4 TF8217 yang berbeda terbuka untuk mengambil keputusan perdagangan tambahan, bayangan di THV tidak Ditunjukkan untuk gambaran yang lebih baik, jika Anda bersikeras, Anda dapat pergi ke properti HA dan mewarnai pengaturan 1 dan 2. Saya bekerja beberapa minggu dengan sistem dan tidak perlu aturan yang ditunjukkan pada grafik lagi, bagaimana cara menghapus A: Klik kanan pada tabel Anda, pilih indikator dan hapus indikator THV L, klik kanan lagi pada chart, masuk ke daftar Object dan hapus Semua benda yang bernama THV disana, siap. Bolehkah saya menambahkan lebih banyak indikator ke sistem A: ya, Anda bisa jika Anda merasa lebih aman namun sistem dibuat untuk memiliki pandangan yang jelas, cepat dan kurang perhatian untuk mengambil keputusan perdagangan yang cepat dan benar. Seperti lebih banyak barang yang perlu Anda perhatikan sebagai keputusan Anda yang lebih lambat. Apa arah perdagangan untuk menghindari perdagangan tren kontra A: Tren perdagangan bergantung pada TF yang sedang Anda tangani, dalam tren turun 4H Anda menemukan banyak tren naik dan turun di TF8217 yang lebih kecil. Anda harus melihat ke 15M dan 1H jika Anda memperdagangkan 5M untuk menentukan arah perdagangan. Berapa lama saya harus melatih diri saya di THV sebelum pergi hidup A: Saya akan menyarankan agar pendatang baru berdagang setidaknya 2 bulan dengan hasil positif sebelum melakukan trading sistem apapun. Pedagang yang berpengalaman membutuhkan waktu kurang dari seminggu untuk mendapatkan yang teguh di dalamnya. Saya benci untuk mengawasi monitor menunggu entri yang sempurna, saya ingin lebih banyak tindakan, bolehkah saya pergi berburu beberapa pips pada 1M A: Bagan THM 1M hanya untuk scalping ekstrim dan membutuhkan keahlian trading yang bagus, saya tidak merekomendasikannya untuk Newbees, jika Anda menginginkan tindakan yang mungkin Anda inginkan untuk melakukannya di akun Demo sampai 100 yakin akan menguntungkan TF itu. Apa waktu terbaik untuk menukar THV A: THV adalah sistem tren dan paling sesuai dengan volume tinggi selama sesi London yang tumpang tindih namun akhir-akhir ini Anda juga memiliki gerakan yang kuat di sesi Asia. Pasangan apa yang terbaik untuk menukar THV A: semua pasangan mata uang yang bergerak cepat, masing-masing pasangan memiliki karakter yang berbeda dan saya menyarankan untuk melakukan perdagangan secara primer pada pasangan favorit Anda, saya adalah UE dan AUDUSD. Berapakah nilai perdagangan pip terbaik THV A: itu tergantung pada ekuitas akun Anda, kami tidak ingin mengambil risiko lebih dari max.1 sampai 2 setiap perdagangan. Katakanlah Anda memiliki akun 5k dan menerima kehilangan setiap perdagangan buruk Anda bisa kehilangan 50, dibagi dengan misalnya 50 pips SL pada 15M TF Anda mendapatkan nilai 1 pip. Di situs web saya, Anda menemukan kalkulator MM untuk menemukan nilai terbaik Anda. Apa lagi yang harus saya ketahui tentang perdagangan THV A: Semua sistem membutuhkan pengetahuan dasar FX yang baik, sistem seperti palu untuk seorang tukang kayu, jika dia tidak menggunakannya dengan baik, dia akan selalu memiliki jari berdarah. Saya merekomendasikan mengunjungi halaman web dari ketajaman, dia adalah trader berpengalaman dan mengajarkan Pivots, RampS and psych levels, halaman yang bagus untuk mendapatkan keterampilan trading yang lebih baik. Sangat penting: jangan pernah memberi isyarat dari panggilan trader lain, hanya perdagangan apa yang Anda picu sendiri, ini adalah satu-satunya cara untuk belajar menguasai sistem Anda dan menjadi sukses. Selama perdagangan saya tidak pernah memposting atau melakukan hal lain selain memusatkan otak kecil saya di bagan saya. Luangkan beberapa dolar dan waktu untuk trading trading itu akan menjadi inversi terbaik untuk bisnis FX Anda. Apakah ada EA untuk sistem THV A: I8217m yakin bahwa hanya masalah waktu sampai RonaldRaygun, Tdion dan lainnya akan menghasilkan EA. Saya percaya pada EA8217s, tidak ada yang bisa melihat perasaan manusia, tapi siapa tahu mengapa Anda menjawab posting saya atau PM A: Cobra adalah orang yang sibuk dan tidak dapat menjawab pertanyaan yang sudah dijelaskan di sini, di thread, Jangan malas, baca kembali benangnya. Semua pertanyaan atau saran lainnya akan dijawab secepatnya. Akan di update dengan waktu haloo cobra. Terima kasih telah memberikan sistem Terlihat seperti sistem yang sederhana. Aku tidak pernah mencobanya bcos hari ini. Hanya ingin bertanya kepada Anda, sistem ini hanya untuk tf1m n tf5m atau apa yang bisa saya gunakan untuk sistem ini selama 30m, terima kasih, saya ingin mengemis semua orang untuk membaca dengan baik dua posting pertama semuanya dijelaskan dan akan diperbarui di baris tersebut. Saya sangat sibuk selama seminggu (Im menancapkan TF 1M yang membutuhkan semua konsentrasi saya) dan tidak dapat menjawab pertanyaan yang dijawab di thread. Bagaimanapun, Anda adalah poster pertamaku, selamat datang, inilah jawabannya (tapi di posting pertama) Ini adalah pengaturan waktu Multi, Anda tidak perlu mengubah apapun yang melompat dari satu TF ke yang lain. Ya, Anda bisa menggunakannya di 30M, saya menyarankan untuk memicu masuknya TFS yang lebih kecil dan kemudian tetap menjalankannya di TF favorit Anda Berikut contoh pada 30M Attached Image (klik untuk memperbesar) Keren Saya tahu Anda telah memberi banyak pekerjaan ke Semua ini, dan berharap itu berjalan dengan baik, dan membantu beberapa orang maju dengan sistem yang sederhana dan praktis. Saya memeriksanya secara mendalam pada kesempatan pertama hanya untuk menyeringai dan karenanya saya memiliki ide yang sedang Anda bicarakan. Bagaimanapun juga, weve satu sama lain cukup sering selama beberapa bulan terakhir bahwa saya tidak memiliki masalah untuk menjadi yang pertama mengabdikan diri untuk Anda di bawah sistem baru karena saya baru saja memperolehnya untuk berdiri sendiri. Saya berharap orang lain dengan kemampuan untuk menambahkan vouch mereka akan mempertimbangkan untuk melakukannya. Terima kasih AK, Anda memberi saya ide untuk membuka thread, saya selalu menikmati posting Anda yang tidak informatif tapi lucu, yang membuat kami semua dalam suasana hati yang baik meskipun beberapa saat berlalu. Menempatkan semua ini bersama-sama juga membuat saya memahaminya dan sekarang menjadi bagan utama saya, menukarkannya secara live. PLEASE BOOKMARK SITUS INI SEKARANG Karena Anda ada di sini, itu berarti Anda mungkin telah membeli robot (EA atau penasihat ahli) melalui tautan afiliasi Dari saya atau anda tertarik dengan forex robot trading di MT4 (metatrader platform). Halaman web ini akan terus diperbarui, jadi periksalah kembali mingguan untuk mendapatkan robot baru dan update. Jika ada yang hilang dari situs saya, itu adalah anjing atau tidak ditawarkan lagi oleh vendor. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mendapatkan milis kelompok pendukung robot khusus saya sehingga dengan mudah saya dapat memberi tahu Anda tip dan trik untuk mendapatkan hasil maksimal dari perdagangan robot dan pembaruan khusus Kirimkan email kosong ke autoresponder saya: Carilah Balasan email langsung (terkadang masuk ke kotak spam Anda) dan klik link konfirmasi di dalamnya dan Anda akan mendapatkan email pertama Anda dengan info penting. Jika Anda tidak mendapatkan email konfirmasi segera, maka ISP Anda telah memblokirnya. Silakan coba alamat email lain untuk dikirim. Gmail selalu bekerja APAKAH ANDA SEBUAH PERMAINAN FOREX DI PLATFORM MT4 YANG DAPAT DAPATKAN MY 5 PIP TRAILING STOP TRADE MANAGER HANYA DENGAN MENGISI FORMULIR OPT-DI BAWAH INI DI LUAR: UNTUK MENONTON VIDEO BAGAIMANA MANAJER MANAJER PERDAGANGAN BEKERJA DAN MENGISI FORMULIR UNTUK MENDAPATKAN GRATIS SEBUAH . Pilih Robot (EA) atau Program Perdagangan dari salah satu sisi link di sebelah kanan. Membeli melalui link afiliasi saya memastikan dukungan saya untuk produk ini, karena memberi dukungan biaya untuk saya waktu dan tenaga. B. Pelajari bagaimana cara menginstal EA Anda di platform MT4 Anda Bagaimana cara menginstal dan mengaktifkan Expert Advisor di MT4 C. Info Virtual Server Robot Anda harus dijalankan di lingkungan yang aman dimana listrik dan internet tidak turun. Setelah menguji beberapa perusahaan VPS, akhirnya saya memutuskan yang tidak memberi saya masalah, tidak seperti yang lain yang pernah saya coba. Untuk hanya 30mo, Anda dapat memiliki VPS Desktop Trader dan menjalankan sekitar 6 demo atau live platform (ini tergantung pada penggunaan RAM dari EA39 dan indictors yang digunakan). Klik DISINI untuk pergi ke situs pilihan saya. Carilah Desktops Virtual untuk Pedagang Online CNS Traders Desktop adalah desktop Windows yang dihosting dan satu-satunya server pribadi virtual yang dikonfigurasi khusus untuk para pedagang. Sebagai desktop Windows yang di-host, Virtual Desktops tetap berjalan, bahkan jika Anda kehilangan koneksi Internet atau kehabisan baterai. Kecepatan internet ke desktop virtual Anda selalu cepat, terlepas dari kecepatan koneksi Anda sendiri. Mereka dapat diakses dari PC Windows, browser web, ponsel dan bahkan komputer Macintosh. Commercial Network Services Traders Desktop memiliki jendela perawatan khusus, di luar jam perdagangan FOREX, jadi sesi perdagangan Anda tidak terganggu. CNS Traders Desktops memiliki dukungan teknis kelas dunia 247365 yang didukung oleh tim yang memahami pedagang. Pilih pusat data Anda baik di New York, London atau San Diego untuk mendapatkan latency paling rendah sehingga eksekusi perdagangan Anda meringankan cepat Baca tentang Pusat Data SSP dengan mengklik banner: Perusahaan VPS pilihan saya, CNS, dengan ramah memberikan beberapa video bermanfaat untuk VPS Trader Desktop. Video ini untuk membantu Anda membeli, menyiapkan dan mengkonfigurasi Windows Virtual Private Server (mulai sekarang disebut VPS) untuk tujuan menjalankan platform perdagangan MT4. Karena situs web ini didistribusikan ke banyak orang, saya tidak dapat memberikan dukungan teknis terkait dengan pemasangan VPS Anda. Dalam video ini, Anda akan belajar cara: membeli Windows VPS yang sesuai untuk menjalankan MT4. Siapkan pintasan untuk mengakses VPS Anda dalam mode konsol. Konfigurasikan VPS Anda untuk login secara otomatis menggunakan akun administrator setelah restart. Konfigurasikan perangkat lunak MT4 Anda untuk memulai secara otomatis saat Windows dijalankan. Konfigurasikan VPS Anda untuk melakukan reboot pada jadwal yang tetap agar tetap sehat. SILAKAN KLIK DISINI UNTUK MENGAKSES VPS VIDEO Tutorial APA ITEM ECNSTP TRADING ECN adalah singkatan dari Electronic Communication Network, dan broker ECN adalah broker sejati yang menghubungkan Anda dengan bank dan tidak menangani meja kerja. Selama berita, biasanya mereka tidak akan memberi Anda pengisian sebelum lonjakan, tapi dalam beberapa detik lonjakan, spread mereka akan menjadi normal, dan Anda akan dapat membuka dan menutup perdagangan dengan spread normal. STP adalah singkatan dari Straight Through Processing, dan broker STP adalah broker sejati yang menghubungkan Anda dengan bank dan tidak menangani meja kerja. Volume perdagangan adalah apa yang mereka cari, mereka menghasilkan uang dari volume perdagangan Anda, jadi tidak perlu mereka menipu Anda dengan mengutip kembali atau menghentikan pengkhianatan kerugian masuk dan keluar sangat mudah Mereka menyukai calo dan robot scalping karena Volume perdagangan MANFAAT MENGGUNAKAN PLATFORM ECNSTP: 1. tidak ada anti-scalping, tidak ada stop-loss hunting, spread yang sangat rendah 2. berdagang di lingkungan meja non-deal yang benar 3. mendapatkan spread harga keteguhan 5 digit yang paling kompetitif 5. Anda bisa Berita kulit kepala atau perdagangan tanpa batasan 6. EAs diperbolehkan dan tanpa prasangka 7. Perintah yang tertunda dapat ditempatkan di dalam spread 8. pesanan Anda yang tertunda, berhenti target keuntungan tidak terlihat oleh broker, bank atau pelaku pasar lainnya sampai terisi. PEMROGRAMAN ECNSTP FAVORIT CINTHIA: FinFX, ThinkForex dan HotForex Jika Anda menyukai pasar cepat dan membutuhkan eksekusi cepat, baik untuk skalping manual atau robot scalping Anda, FinFX, ThinkForex dan HotForex memiliki eksekusi tercepat. Buka demo atau live account sekarang dan beri FinFX mencoba: (Mengambil pedagang AS) Uang pedagang dipisahkan di beberapa rekening bank, spreadnya sangat ketat tanpa ada kutipan ulang dan eksekusi super cepat yang masuk dan keluar. Pendanaan live acct hanya 1000 dengan komisi ECN standar 7 per putaran putaran lot standar. Akun standar dan mini juga tersedia dengan dana minimal hanya 150. Tersedia Mobile Trading: MetaTrader 4 Mobile, Windows Pocket PC 2002 atau Windows Mobile 2003 atau PDASmartphone yang lebih tinggi. Buka demo atau live account sekarang dan beri tahu ThinkForex: (Bukan mengambil pedagang AS) Sekadar catatan, ThinkForex menggunakan jembatan feedliquidity berpemilik yaitu Equinix, bukan jembatan Boston Technologies yang ditakuti yang digunakan FXCM. Mereka telah mengembangkan sebuah teknologi yang memberikan latency cepat berkecepatan tinggi dalam eksekusi cepat tanpa penundaan. Buka dengan hanya 250. buka dengan 2.000 dan dapatkan VPS GRATIS Ukuran lot terkecil adalah .01 lot mini. Anda TIDAK membayar komisi untuk perdagangan Heres sebuah siaran pers dari ThinkForex mengenai platform ECNMT4 mereka: SILAHKAN MENGGUNAKAN LINK INI UNTUK MEMBUKA AKHIR REQUINKEX LIVE: (TIDAK t aking pedagang AS) Menawarkan akun micro, standard, swap-free dan currenex ECN Yang sangat saya sukai. Eksekusi perdagangan di platform ECN cepat dan mudah tanpa ada kutipan ulang. Anda bisa membuka akun ECN live dengan hanya 500 dan menukar ukuran lot minimal .1 mini dengan leverage 100: 1. Silakan gunakan link referrer saya untuk membuka demo atau live account: (Catatan: tidak ada biaya tambahan untuk dikunjungi melalui link saya dan gunakan saya, Cynthia Macy dari DayTradeForex, LLC, sebagai referer Anda) BONUS KHUSUS UNTUK MENGGUNAKAN LINK SAYA BUKA ACCOUNT HIDUP Berikut bagaimana Anda bisa mendapatkan Cynthia's Breakout Scalping EA Manual scalping dalam grafik 1 menit dan 5 min yang cepat menyenangkan, menguntungkan dan mudah Breakout Scalping EA mengelola perdagangan saya setelah saya menempatkannya, dengan trailing 5 pip berhenti setelah itu. Memindahkan perdagangan ke titik impas. Berikut adalah video yang saya buat yang menunjukkan bagaimana cara mengatasi kulit kepala menggunakan EA Breakout saya, bersamaan dengan Sistem Perdagangan Berjualar Breakout Trend sederhana saya: Klik 4 panah di sudut kanan untuk membuat layar berukuran penuh. Jika Anda seorang scalper, setelah Anda mengalami trading dengan EA Breakout Scalping, Anda tidak akan pernah ingin melakukan perdagangan kulit kepala tanpa menggunakannya. Gunakanlah di semua akun live Anda Bekerja pada platform 4 amp 5 digit, ECN dan dengan quotsuffixesquot. EX: quoteurusdquot adalah quoteurusdtquot atau quoteurusd. pquot Klik DI SINI untuk melihat bagaimana mendapatkannya secara gratis Hanya ingin mengatakan bahwa saya menyukai sistem perdagangan baru yang telah Anda keluarkan. Membuat lebih dari 400 pips dengan itu tadi malam dan pagi ini dan melakukannya dengan mudah. Saya menggunakan 3 metode time frame tapi dengan 4 jam, 1 jam, dan 15 menit untuk entri. Saya juga mengintegrasikannya ke dalam perdagangan opsi biner saya yang saya perdagangkan selama 1 jam dan juga telah bekerja hebat di sana juga. Jadi selamat pada sistem yang sangat menguntungkan baik untuk trading forex maupun perdagangan opsi biner. Saya membeli sistem Anda selama akhir pekan dan mulai menggunakannya Senin. Sejauh ini saya memiliki 8 kemenangan dan 2 kerugian. Kerugiannya adalah kesalahan saya karena saya menetapkan stop loss tepat pada 25 pips dari entri. Saya dibawa keluar sekitar 2 pips pada setiap perdagangan. Sistem dan menggunakan target 25 pip dan stop loss sangat bagus. Saya telah berdagang selama sekitar 5 tahun dan baru saja melanggar bahkan dalam perdagangan saya. Ini terlihat seperti apa yang saya cari. Terima kasih banyak. Membeli kedua sistem Ribbon. Mereka hebat, tapi sama bagusnya dengan semua komentar bagus Anda di PDF, tentang Fibs, Entries and News Trading. NFA Legal Disclaimer: testimonial yang disajikan adalah nyata dan tidak diminta dan di arsip dan dikutip dengan izin. Testimoni mungkin tidak mewakili semua pengalaman pelanggan. Kinerja dan testimoni masa lalu belum tentu menunjukkan kesuksesan di masa depan. Kondisi simulasi mungkin berbeda dari kondisi nyata dan trader tidak harus mengharapkan hasil yang sama dari live trading. Setiap trader pada akhirnya bertanggung jawab atas kesuksesannya sendiri. Penafian Forex Trading NFA dan CTFC Diperlukan Penafian: Perdagangan di pasar Valuta Asing merupakan peluang menantang dimana jumlah pengembalian di atas rata-rata tersedia bagi investor berpendidikan dan berpengalaman yang bersedia mengambil risiko di atas rata-rata .. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam Valuta Asing FX), Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Jangan menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. Forex, futures dan options trading memiliki potensi reward yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar Forex, futures and options. Jangan berdagang dengan uang yang bisa Anda kehilangan. Situs web ini bukanlah ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi Forex BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Ada cukup banyak risiko terhadap transaksi valuta asing. Setiap transaksi yang melibatkan mata uang melibatkan risiko termasuk, namun tidak terbatas pada, potensi perubahan kondisi politik dan ekonomi yang dapat mempengaruhi harga atau likuiditas mata uang secara substansial. Selain itu, sifat leverage perdagangan FX berarti bahwa setiap pergerakan pasar akan memiliki efek proporsional yang sama terhadap dana yang Anda depositkan. Ini mungkin akan bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan total kerugian dana margin awal dan diminta untuk menyetorkan dana tambahan untuk mempertahankan posisi Anda. Jika Anda gagal memenuhi panggilan margin dalam waktu yang ditentukan, posisi Anda akan dilikuidasi dan Anda akan bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkannya. Investor dapat menurunkan risiko terkena risiko dengan menggunakan strategi pengurangan risiko seperti 39stop-loss39 atau 39limit39 pesanan. ATURAN CFTC 4.41 HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. PENGUNGKAPAN SITUS DAN KETENTUAN LAYANAN. Informasi di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. Situs ini tidak merekomendasikan atau mendukung sistem perdagangan atau metode atau Expert Advisor yang spesifik. Sebaiknya Anda meneliti semua sistem perdagangan, metode, strategi dan Expert Advisor secara menyeluruh sebelum melakukan trading langsung dengan uang sungguhan. Cynthia-Recommends. inforobotsupport. php tidak memberikan saran atau berkualifikasi atau berlisensi untuk memberikan saran keuangan. Anda harus mencari bimbingan dari penasihat pribadi Anda sebelum bertindak atas informasi ini. Perdagangan bisa mengakibatkan kerugian. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul. Jangan menginvestasikan lebih dari yang bisa Anda rugi. Silakan lihat Penafian dan Peringatan Lainnya di tempat lain di situs ini. Dengan memasukkan situs web kami dan jika membeli ebooks atau Expert Advisors (EA39s) atau robot, Anda setuju untuk membebaskan pemilik, prinsip, manajer, dan semua afiliasi dan rekan dagang Perdagangan Luar Negeri, LLC, untuk semua kerugian yang mungkin Anda hadapi dengan membeli Dan menggunakan Sistem Perdagangan Forex Perdagangan Hari atau sistem perdagangan lainnya, ebooks pendidikan atau perdagangan, sinyal perdagangan atau platform, robot atau Expert Advisors (EA) Anda dapat membeli melalui rekomendasi kami. Penggunaan sistem kami, masuk ke situs web kami, berlangganan milis kami, atau membeli produk apa pun merupakan penerimaan perjanjian pengguna kami. KEBIJAKAN PRIVASI: Situs ini tidak akan menjual, barter, atau menyewakan alamat email Anda ke pihak ketiga yang tidak berwenang. Menyalin teks atau gambar dari situs ini secara tegas dilarang

Comments